Minggu, 08 April 2012

HIDUP SEHAT DENGAN NUTRISHAKE

Untuk Menjaga Kesehatan dan Berat Badan

NutriShake merupakan minuman bubuk bernutrisi untuk membantu membentuk tubuh sehat dan ideal dalam jangka panjang. NutriShake memberikan Nutri lengkap memuaskan rasa lapar dan keinginan mengkonsumsi makanan ringan yang manis, juga penting dalam menjaga kesehatan kulit dan memperlambat tanda - tanda penuaan.




Ada dua pilihan rasa yaitu Vanila dan Strawberry :
Formula NutriShake yang telah dipatenkan dan diciptakan oleh Professor Stig Steen, yaitu seorang ilmuan swedia terkemuka didunia beserta timnya selama lebih dari 8 tahun penelitian dan study secara intensif di Igelosa Reseach Center Swedia. Menunjukan bahwa saat NutriShake digunakan sebagai pelengkap untuk makanan Anda sehari - hari dapat mengontrol berat badan terutama didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut Well-Being Roadmap ( Program Mengontrol dan Mempertahankan Berat Badan).
Penelitian juga membuktikan adanya tanda - tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan level energi setiap hari, sebab para staf setiap hari mengkonsumsi NutriShake di pusat penelitian Igelosa Swedia. disamping itu Professor Stig Steen dan timnya memberikan NutriShake kepada pasien transplantasi organ dalam masa penyembuhan. Professor Stig Steen juga menambahkan bahwa mengkonsumsi nutrisi yang maksimal merupakan dasar untuk kesehatan.

Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami
NutriShake sendiri dibuat hanya dari bahan - bahan nutrisi alami yang terdiri dari 3 sumber protein alami yaitu protein telur,


protein kacang polong dan protein susu. Protein telur dikembangkan secara khusus dengan kandungan omega 3 dan omega 6 seimbang yang dibutuhkan bagi otak manusia, protein kacang polong sendiri kaya akan protein yang dibutuhkan manusia sedangkan protein susu dikenal dengan protein yang sangat bermanfaat dibandingkan protein yang lainnya.

Ketiga sumber protein tersebut dapat menghasilkan asam amino secara optimal bagi tubuh manusia. NutriShake juga mengandung apel, rosehip dan serat alami yang tinggi untuk memaksimalkan konsumsi formula nutrisi yang sehat.
Bahan - bahan alami tersebut juga telah di uji klinis selama lebih dari 3 tahun di pusat penelitian Igelosa dengan hasil efektif dan dapat bertahan lama meskipun tanpa bahan pengawet. Sehingga dari uji klinis tersebut dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi yang diproduksi oleh sebuah pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP. NutriShake juga bebas dari bahan rekayasa organisme genetik, bahan - bahan pengikat kimia dan zat pewarna.

Manfaat NutriShake
1. Menurunkan Berat Badan
Tipsnya: konsumsi NutriShake dengan benar 2x sehari, disarankan 30 menit sebelum makan siang dan sore hari sebagai pengganti cemilan. Diusahakan jangan pagi hari, karena sebaiknya pagi hari itu kita tetap sarapan konsumsi makanan sehat dan kenapa harus siang,karena biasanya siang hari itu makan berat buat kita artinya porsinya lebih banyak daripada sarapan. Nah untuk mengurangi rasa lapar itu konsumsilah NutriShake 30 menit sebelumnya. Sebaiknya jam 11.30 WIB. Jadi ketika jam 12.00 WIB kita bisa melanjutkan makan siang.
Sebaiknya NutriShake dibuat dengan air dingin supaya cepat larut dalam tubuh, karena kalau memakai air biasa di dalam tubuh akan membentuk jel sehingga akan menyebabkna konstipasi atau sembelit. Tips untuk orang yang tidak suka minum dingin boleh memakai air biasa tetapi dikonsumsi 15 menit sebelum makan.
Selain itu juga harus dibarengi dengan pola hidup sehat: tidak merokok, tidak konsumsi alkohol, tidur yang cukup dan konsumsi sayur - sayuran dan buah - buahan.
2. Menggemukan Badan
Buat orang yang kurus bisa juga mengkonsumsi NutriShake, karena NutriShake ini merupakan nutrisi untuk tubuh sehat dan ideal dalam jangka panjang. Tetap harus dikonsumsi sesudah makan.
3. Dapat meningkatkan energi yang diperlukan saat beraktivitas, sehingga energi Anda tidak mudah turun sepanjang hari.
4. Membuat otak Anda mengalami peningkatan fokus saat melakukan pekerjaan
5. Memuaskan rasa lapar.
6. Terbukti mengontol berat badan jika digunakan sesuai program Well-Being Roadmap.
7. Nutrisi yang diperlukan setiap hari karena kaya akan protein serat alami omega 3 dan omega 6 seimbang.

Aturan Pakai NutriShake :

Dosis:
Usia 3 tahun : cukup 1/3
Usia 7 tahun : boleh 1/2
Usa 12 tahun ke atas : Full

NB: NutriShake tidak dianjurkan untuk orang yang alergi telur dan susu.
Kecuali orang itu bisa melawan/menahan alerginya


0 komentar:

Posting Komentar

 
;